Monday, April 06, 2009

Cupcake untuk Papa

Akhir pekan kemarin Papa touring lagi. Kali ini sih gak jauh dari Surabaya, cuma keliling pulau Madura.
Meskipun hanya beberapa hari, tetap saja Nadya 'jutek' saat melihat papanya pergi. Perlu perjuangan tersendiri untuk dapat ijin dari Nadya, mungkin ada kali satu jam penuh berargumentasi dan diskusi, antara Papa dan Nadya sampai ijin perginya keluar ^_^.

Janjinya Papa ke Nadya hari Minggu sudah pulang.. Jumat malam berangkat dan minggu malam sudah sampai rumah lagi. Dengan mengandalkan pernyataan itulah..ijin jalan mudah keluar dari putri kecil ini.

Hari Minggu siangnya, Nadya sudah mengajak Mama membuat kue, dia bilang mau buat kue kejutan untuk Papa. Lihat2 bahan2 yang tersedia, akhirnya diputuskan untuk membuat cupcake (kue andalan Nadya).

Seluruh proses dari menimbang, memasukkan, mengocok (dgn mixer), menuangkan ke cup, memasukkan ke oven, sampai menghias- Nadya yang pegang semuanya.

Hasilnya... Jadilah 14 cupcake lengkap dengan hiasannya!!

Begitu cupcakenya jadi, Nadya langsung makan 1, dia bilang "Untuk dicicip..enak atau tidak"
gak lama kemudian dia balik lagi ke dapur sambil komentar, "Cupcakenya enak sekali mantap!!! Aku pingin nyicip lagi!!" .Sudah habis yang kedua, dia balik lagi dan mengambil satu buah cupcake, tanpa komentar apapun juga (laper atau doyan Nak...)

Sudah habis cupcake yang ke-3,Nadya bilang sama aku,"yang lainnya masukkan ke kulkas saja, untuk Papa!" ..(oke deh boss).

Namun apa yang terjadi.... karena papa tidak bisa pulang tepat hari minggu (ternyata jauh ya mengelilingi pulau Madura), si 'princess' ini juga gak suka membiarkan cupcakenya menganggur begitu saja. Yang tadinya ada 11 buah.. tapi pagi aku lihat tinggal 5 (yah.. mamanya ikut juga sih nyicip 2 buah hehe)

Saat aku tanya, "Nadya, untuk Papa mau disisihkan berapa?"
dia hanya menjawab, "Itu semua untuk Papa.. tapi kalau aku mau lagi bolehkan? Habis lama sih menunggu Papa!!!"

Hihihi.. makanya say, aku buat nih tulisan. Setidaknya... meskipun kamu gak memakan cupcakenya, tapi masih bisa lihat fotonya ^_^.

Ayo cepat pulang.. miss u nih :*
Tinggal 5 cupcakenya Pa..
Aku gak jamin loh.. ini semua bisa bertahan sampai besok hihihi ^_^
Ini loh kokinya...

No comments: