Tuesday, February 17, 2009

Mana yang lebih keras...?

Nadya senang sekali 'mengapung' di bak mandi (sebelum bak mandi dikuras, biasanya aku ijinkan dia masuk untuk bermain sambil membersihkan dinding bak). Kalau sudah acara mengapung ini, alamat banyak barang yang dimasukkan ke kamar mandi. Ada sutil, ada mangkok, ada piring plastik, ada gelas, ada kotak bekas es krim dll, untuk acara masak-memasaknya atau dongeng ala Nadya.

Nah..tadi malam Nadya mengapung lagi. Dia sudah berada di dalam bak, saat aku menghampirinya dan memberikan peralatannya. Iseng aku tanya, "Nadya, mana yang lebih keras bunyinya? dengarnya!"

Ada dua benda ditanganku, yang satunya baskom, dan yang satunya gelas. Aku jatuhkan satu persatu (dalam posisi terbalik) baskom dahulu, kemudian gelasnya. Dia diam saja melihatnya. Beberapa kali gelas dan baskom aku jatuhkan ( dalam 2 posisi jatuh). Dia tetap diam saja .. hanya memperhatikan aku menjatuhkan barang2 itu (yang ada malah mamanya yang mainan jatuh2in barang ke bak mandi). Dia tetap aja 'cool' melihat mamanya mainan.

Eh.. gak lama kemudian Nadya mengambil gayung dan mengisinya dengan air sambil berkata, "Ini loh suara yang lebih keras!" (dan dijatuhkannya lah gayung berisi air itu). BYYYUUUUUUURRRRRR!!!!!

1 comment:

Andrei B. said...

Wakakakak speechless

Nadya lebih Pintar!!!